Jumaat, 25 September 2020

Gemblengan Ilmu Mahmud Ray

Mahmud Rays” merupakan energi Ilahiah mikro kosmos dalam diri baik pada tubuh kasar tubuh eterik jiwa ruh dan energi makro kosmos alam semesta yang kerap digunakan oleh sebagian orang untuk  meningkatkan  pencapaian  spiritual  seseorang dimana ruh kita adalah berasal dari nur muhammad (mahmud rays), tubuh kita dari nabi adam, nabi adam dari nur muhammad (mahmud rays), alam semesta juga dari nur muhammad (mahmud rays).  

Kita semua sejatinya adalah nur muhammad, dari nur muhammad, untuk mengenal Alloh juga lewat nur muhammad (mahmud rays).  Dari nur muhammad (mahmud rays) Alloh mencipta Pena, Lauh Mahfud, Arsy, dsb.  Alloh menganugerahi nur muhammad (mahmud rays) dengan lautan ilmu, lautan lathif, lautan fikir, lautan sabar, lautan akal, lautan rahman, lautan cahaya.

Mahmud Rays (Energi Nur Muhammad) insya Alloh bisa juga diniatkan untuk wasilah ikhtiar penyembuhan berbagai macam penyakit baik fisik maupun psikis. Penerapan Mahmud Rays dalam terapi penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat‐obatan. Dapat dikatakan Mahmud Rays mengalir pada saat kita  berfikir hal‐hal lain di luar usaha penyembuhan (zero mind) ikhlas pasrah yakin. 

Penerapan Mahmud Rays bagi praktisi tingkat pertama dilakukan dengan sentuhan telapak tangan dan simbol tulisan lafadz Muhammad (Mahmud).  Mahmud Rays  dapat  diterapkan  oleh  siapa   saja  terutama setelah  memperoleh penyelarasan Mahmud Rays.

Penyelarasan  Mahmud Rays  dapat  dilakukan  secara  langsung  pada jarak dekat maupun  jarak  jauh.  Penyelarasan Mahmud Rays dilakukan oleh praktisi Mahmud Rays dalam  waktu  sekitar 30 menit  dan  dengan  seketika  praktisi  baru tersebut dapat menerapkan Mahmud Rays bagi diri sendiri dan orang lain dengan hanya menyentuhkan   telapak tangannya.   

Pada   umumnya   penerapan  bagi   diri   sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan ke tempat yang dirasakan mengalami gangguan kesehatan.

Seorang praktisi dapat menerapkan Mahmud Rays untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada objek yang dituju. Penyaluran Mahmud Rays dilakukan dengan hanya berfikir mengucapkan niat “saya menyalurkan Mahmud Ray Nur Muhammad ” pada saat sebelum menyentuhkan telapak  tangan ke obyek yang dituju. Pada saat proses penyaluran,  justru tidak lagi  berfikir  tentang  penyaluran  Mahmud Rays melainkan berfikir tentang hal‐hal lain diluar penyaluran Mahmud Rays, akan lebih baik lagi pada saat  penyaluran  Mahmud Rays  ia  melakukan  meditasi/berzikir. 

Dalam menerapkan  rawatan Mahmud Rays pada seseorang untuk penyembuhan, praktisi menyentuhkan telapak tangannya ke tempat yang dirasakan mengalami gangguan kesehatan.  

Penyaluran  Mahmud Rays  untuk  penyembuhan  oleh  praktisi membutuhkan waktu antara 20 sampai 30 menit. Penyaluran diulangi paling lambat 3 hari setelah penyaluran terakhir agar proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik. 

Gemblengan Pembangkitan Mahmud Rays

Boleh dilaksanakan secara jarak dekat mahupun jarak jauh. Bagi anda yg berminat sila hubungi saya selaku Guru Pembimbing Ilmu Mahmud Rays.

Ustaz Ali

013-6421228

Tiada ulasan:

Catat Komen

ILMU SAEFI MALHAMAH KUBRO GANDINGAN HIZIB MALHAMAH KUBRO

-Pedang  Tanpa Pedang Awliya dan Arifbillah Akhir Zaman- 1. Dalam perbendaharaan Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi memang terkenal dengan Ilmu Saef...